Bermain Kartu Kecakapan Hidup Poker untuk yang Terbaik dari Keuntungan Anda!

kartu

Saya yakin banyak orang akan mengeluh, mengerang atau melihat orang lain mengeluh tentang betapa kerasnya kehidupan mereka dan bahwa jika mereka dilahirkan lebih tinggi, lebih tampan, atau mampu membeli mobil, rumah, atau yang lebih baik jika mereka lebih memperhatikan pendidikan , maka hidup mereka akan jauh lebih baik.

Namun, kenyataannya adalah setiap orang berada di medan permainan yang sama, perbedaannya adalah bahwa setiap orang dilahirkan dengan suatu aset. Beberapa dari mereka termasuk yang disebutkan di atas, penampilan fisik, kecerdasan, keterampilan tertentu, bakat tersembunyi, bakat berbakat, pola pikir yang benar dll Judi Domino.

Sama seperti yang saya sebutkan sebelumnya tentang bermain Poker yang mirip dengan kehidupan, Anda mendapatkan satu set kartu, kadang-kadang itu adalah tangan yang baik, kadang-kadang itu tangan yang buruk. Akan ada beberapa yang, ketika mereka kalah akan menyalahkan bahwa kartu mereka tidak berguna, dan kemudian Anda akan mendapatkan orang-orang yang akan menggertak dengan membual bahwa mereka mendapat set yang baik.

Maka tentu saja Anda memiliki orang-orang yang terlepas dari kartu apa yang mereka dapatkan, secara konsisten mendapatkan hasil yang baik dan para pemain tipe terakhir inilah yang memiliki pola pikir yang ingin kita tiru.

Mengapa? Yah, pertama-tama Anda akan melihat, jika sebelumnya Anda tidak memberikannya, mereka tidak pernah mengeluh tentang kartu mereka, dan mereka secara konsisten mendapatkan hasil yang baik. Kuncinya adalah bahwa mereka memilih untuk “menerima” daripada “menolak” set kartu mereka, dan kemudian mereka menyusun strategi untuk mencapai hasil keinginan yang ingin mereka capai.

Mengambil pola pikir ini, bayangkan apa yang telah Anda tangani dalam hidup ini mirip dengan set kartu. Seperti: ace berhubungan dengan keterampilan berbakat / berbakat, klub menjadi kecerdasan, berlian menjadi penampilan fisik, dan hati yang baik hati, murah hati, berbuat baik untuk umat manusia dll …

Anda akan terikat untuk mendapatkan kisaran skor rata-rata rendah, tinggi atau campuran. Jadi alih-alih membuat kesalahan, terima saja apa yang Anda dapatkan dan pikirkan apa yang Anda inginkan, bagaimana Anda dapat memperbaiki situasi atau dilema Anda saat ini, dan yang lebih penting, bagaimana Anda dapat sepenuhnya memanfaatkan sumber daya apa yang Anda miliki dan mengeksploitasinya. untuk keuntungan maksimal dan potensial manfaatnya.

Jika Anda bisa mengubah kerugian menjadi keuntungan, maka hadiahnya akan lebih manis.

Sama seperti tahun-tahun kuliah saya, saya mencoba mengajak beberapa gadis keluar. Keduanya menolak saya dan saya menjadi gila di mana saya mencoba untuk membeli hadiah untuk mereka yaitu bunga atau kartu, menulis puisi dll … untuk merayu mereka. Semuanya sedikit tidak terkendali dan tidak ada yang berhasil. Saya kira ini pasti sangat biasa di masa remaja?

Ngomong-ngomong, setelah berkali-kali bertanya kepada dua gadis ini dan ya saya sangat gigih, kuliah berakhir dan universitas segera dimulai pada musim gugur yang sama. Selama bulan-bulan musim panas saya terus mengutuk diri sendiri dan berpikir bahwa hidup ini keras, bahwa saya tidak ditakdirkan untuk cinta, dewa asmara itu telah meninggalkan saya untuk membantu orang lain dan bahwa karena keburukan saya, latar belakang budaya yang berbeda, latar belakang keluarga, yang saya juga tidak punya bakat, aset, atau keuntungan apa pun yang membuat mereka menarik saya, bla, bla, bla.

Saya bahkan hidup dalam beberapa bulan depresi dan sampai pada titik yang serius sehingga saya terus mengirimi gadis ini 3-5 email setiap hari dan percaya bahwa saya telah mengalami kehidupan cinta yang buruk, satu set kartu yang buruk.

Bagaimanapun, Universitas datang dan perhatian utama saya adalah mendapatkan gelar saya. Saya kira ketika mereka mengatakan bahwa waktu menghapus ingatan, dan mematangkan satu mentalitas, itu benar adanya.

Nigel yang terobsesi dengan cinta sekarang adalah Nigel baru yang mentalitasnya sepenuhnya terfokus pada pendidikan dan kariernya. Apa yang saya pikirkan dan fiksasi sebelumnya – hanya konyol, karena masalah saya bahkan bukan masalah sama sekali.

Itu hanya saya menempatkan pikiran saya pada sesuatu yang tidak relevan, terutama dibandingkan dengan mereka yang berurusan dengan masalah besar setiap hari, seperti mengatasi dan memerangi penyakit kronis mereka, mereka yang hidup dalam kemiskinan atau harus berjalan 3+ mil setiap hari hanya untuk mendapatkan air bersih dll … Ini adalah masalah nyata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *